Hal yang Sering Dilakukan Bila Sedang Sendiri

Inilah 10 Hal aneh yang biasa Kamu lakukan waktu sendirian dan membuat diri kita sendiri bertanya-tanya kenapa bisa lakuin hal di bawah ini:

1. Mengambil Foto Muka Sendiri Pake Tangan Sendiri

Siapa sih diantara Veroholic yang gak pernah ngambil foto muka sendiri pas lagi sendirian? terus foto itu di upload ke facebook atau di tweet ke twitter, ya admin pun sering melakukan itu, entah untuk membunuh waktu ataupun membunuh muka sendiri. Kadang setelah selesai meng-upload terus kita jadiin profile picture atau juga kadang malah malu sendiri foto itu tersebar ke jejaring sosial.

2. Kencing/boker dengan pintu kamar mandi terbuka

Ahh ya, kencing dengan pintu terbuka…. salah satu kenikmatan banyak orang saat menikmati ketika sedang sendirian. Ini yang kadang admin bingung, admin pernah ngelakuin kayak gini karena kan gak biasa juga kita kencing atau mandi dengan pintu kebuka. tapi pas lagi sendirian, kayaknya seru juga kan kalo pintu kamar mandi dibuka. Lagi pula siapa sih yang ngintipin kita kalo lagi sendirian dirumah?

3. Berbicara sama diri sendiri

Ah.. admin yakin Kamu pasti sering kayak gitu, entah ngomong kasar, kotor ataupun yang baik-baik sekalipun. Mengumpat ke diri sendiri waktu kesel dan itu juga pas sendirian. Ah! Tai!..

4. Joget-Joget gak jelas sambil dengerin musik

Admin juga gak tahu kenapa, tapi pasti Kamu juga sering kan joget-joget ga jelas pas dirumah lagi sepi. Biasanya Kamu lakuin kayak gitu untuk melepaskan kegembiraan karena rumah Kamu sepi, ataupun abis diterima gebetanmu dan mungkin juga karena stres (yang ini agak rada gila) Hahaha..

5. Kentut sampe nyaring bunyinya

Kentut dikeramaian, pasti banyak yang protes. Pas Akmu sendirian? Siapa sih yang mau protes?! Kentut ya kentut aja... yang kenceng sampai menggema! malah kata @sherinamunaf, kentut bisa jadi profesi loh!

6. Berjalan telanjang di dalam rumah

Umm.. kalo admin sih paling telanjang dada, tapi admin gak tau deh kalo yang lain, mungkin Kamu ga pake sempak, atau gak pake baju atau gak pake semuanya.. Rasanya nyaman aja.. Ga ada yang ngeliatin dan Kamu bisa bebas ngelakuin kegiatan Kamu tanpa sehelai benang pun. Rasanya itu ya kayak burung yang gak pake sempak.. BEBAS lepas!

7. Ngeluarin muka jelek waktu ngaca

Waktu Kamu sendirian, Kamu pasti banget ngelakuin ini. Ngaca dengan bergaya aneh, nyeleneh, muka di jelek-jelekin, dimonyong-monyongin, ngecek gigi Kamu yang kuning-kuning. Semua bisa Kamu lakuin tanpa sadar!

8. Menggaruk-garuk isi celana dalam

Sebenernya admin rada takut nulis ini, tapi biar lebih nyata jadi admin tulis deh. Buat para cowok-cowok yang lagi "gatel" hal kayak gini udah biasa dilakuin hampir seluruh lelaki di uka bumi ini (kecuali homo/maho admin gak tahu), biasanya pas lagi sendirian atau lagi ga ada yang ngeliatin. Abis ngegaruk isi dalem kolor terus dicium deh.. Ummm… bau ga?! Hahaha.. ngaku deh! Kamu sering kan?

9. Maenin alat musik atau nyetel musik kenceng-kenceng

Pas Kamu lagi sendirian, hal ini yang paling asik dan paling positif yang dilakuin orang biasa pada umumnya. Karena gak ada orang dirumah Kamu bisa puas dengerin lagu kesukaan kamu kenceng-kenceng, atau bisa maenin gitar/drum Kamu keras-keras. Protes? Ke hutan aja men! atau di kuburan! sepi deh!

10. Nonton Bokep (90%)

Wuhuuu... kali ini Kamu gak bisa mengelak!!!! Ga perlu admin jelasin, atau main jujur-jujuran lagi deh. Siapa sih yang gak tergiur untuk gak nonton bokep di DVD atau di Komputer? Browsing Situs porno dan sejenisnya? Siapa hayo? Apalagi pas lagi sendirian. Gak akan ketahuan deh! Tapi inget gak baik lihat kayak begituan! Selain ngerusak otak, juga bisa ngerusak pandangan kita terhadap lawan jenis. Tapi sesekali sih boleh ajaa....


Facebook Twitter RSS